085725482997 | Service AC Solo Profesional dan Terpercaya


Service AC Solo Profesional dan Terpercaya

Service AC Solo


Service AC Solo - Sebagian dari pengguna tentunya ada yang belum tahu pasti bagaimana cara mudah merawat AC agar bisa terasa dingin secara maksimal. Maka dari itu, kami sebagai perusahaan di bidang jasa mesin pendingin atau AC hadir siap membantu anda.

Kami Jasa Service AC Solo sangat memahami betul bahwa betapa pentingnya sebuah mesin pendingin atau AC dalam kehidupan anda. Terlebih lagi khususnya anda yang tinggal di daerah padat penduduk seperti Kota Solo dan sekitarnya. Tentunya menggunakan mesin pendingin ruangan AC adalah menjadi solusi yang tepat untuk bisa memenuhi kenyamanan anda dalam berkerja atau segala aktifitas di dalam ruangan.

Namun anda juga meski tahu, mesin Air Conditioner ( AC ) merupakan salah satu peralatan elektronik yang pada umumnya mmembutuhkan perawatan secara rutin. Dimana semua ini bertujuan agar supaya alat tersebut bisa beroperasi secara optimal dalam mendinginkan suatu ruangan.
Dan kami disini sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang service AC di Solo Raya menawarkan jasa untuk membantu dalam hal merawat AC anda tersebut. Karena tim kami sudah ahli untuk menangani berbagai masalah pada AC seperti misalnya AC tidak bisa dingin, unit indoor netes air, atau AC sering mati dan hidup sendiri.

Dalam melayani service AC se Solo Raya sendiri kami sudah berpengalaman sekitar 10 tahun, dan sudah banyak sekali pelanggan yang sampai saat ini menggunakan jasa dari kami. Mulai dari perumahan, sekolahan, perkantoran, apartemen dan instansi pemerintahan setempat khususnya yang tinggal di wilayah Solo Raya.

Baca juga : Jasa Perbaikan AC Kota Solo Raya



Service AC Solo


Layanan Service AC Solo

Berikut ini adalah beberapa layanan dari kami yang bisa anda pesan :
~ Service AC (bisa semua merk dan tipe )
~ Pasang AC baru atau bekas
~ Pemindahan AC dari tempat lama ke tempat baru
~ Perbaikan AC dingin kuang maksimal,indoor bocor,Ac mati sendiri
~ Pemasangan AC baru atau second
~ Ganti unit indoor atau outdoor AC second
~ dll

Apabila anda berminat untuk menggunakan jasa dari kami, maka anda cukup hubungi kami melalui telephone atau chat WhatsApp, kemudian bisa sampaikan keluhan Anda, maka segera tim kami akan meresponnya secara cepat dan ramah.

Selanjutnya, kirimkan alamat lengkap anda, maka tim kami Jasa Service AC Solo akan segera mengirim teknisi ke tempat anda untuk melakukan service atau perbaikan AC anda. Anda juga bisa memesan atau booking beberapa hari sebelumnya, sehingga kami akan segera menjadwalkan pada har i yang sudah anda tentukan untuk mengirim teknisi.

Berminat dengan jasa kami ? Anda bisa langsung hubungi kami jasa sevice AC Solo WISNU TEHNIK lewat nomor di bawah ini !

Telp : 085725482997
HP/SMS : 0857-2548-2997
Chat WhatsApp : 0857-2548-2997

Sedangkan layanan service AC Solo dari kami meliputi :
1. Pembersihan Indoor Unit
Bersihin indoor AC bagian dalam ruangan yaitu mencuci pada bagian evaporator, tutup ( casing ) indoor, serta pada drain pembuangan AC agar AC tidak mengalami bocor air.
2. Pembersihan Outdoor Unit
Pada outdoor unit atau AC bagian luar ruangan juga akan kami cuci seperti bagian body dan kondensor agar mesin kompresor bisa bekerja lebih optimal.
3. Pemeriksaan Tekanan Freon dan Ampere



Service AC Solo


Kami jasa service AC Solo juga akan rutin melakukan pemeriksaan tekanan gas freon dan ampere pada mesin kompresor, sehingga jika mendapatkan kerusakan pada bagian mesin tersebut akan cepat diketahui lebih dini. Tentu hal ini perlu kami lakukan dengan tujuan agar supaya anda tidak mengeluarkan biaya yang cukup mahal jika mengalami kerusakan karena sudah ketahuan lebih awal.

Dan tidak hanya itu, semua pekerjaan yang sudah dilakukan kami bergaransi minimal 30 hari. Jadi jika AC anda bermasalah kembali setelah sudah kami perbaiki dan masih dalam kerusakan yang masa, maka hal tersebut masih termasuk dalam garansi kami. Jika terjadi seperti itu, silahkan langsung hubungi kontak kami jasa service AC Solo, maka segera akan kami kirim tim teknisi kembali ke tempat anda untuk bisa melakukan perbaikan kembali.

Komitmen kami jasa service AC Solo adalah ingin memberikan pelayanan yang profesional, dan bersikap sopan serta ramah kepada semua pelanggan. Kami juga selalu mengutamakan nilai sebuah kejujuran dalam setiap layanan kami, karena itulah modal utama dari kami dalam mencari pelanggan atau mempertahankan pelanggan lama.

Tanpa menunggu lama lagi, silahkan segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan terbaik service AC Solo Raya Profesional, serta dapatkan juga penawaran harga spesial khusus untuk anda.


WISNU TEHNIK AC

(Service AC Solo)

~ SMS/WA : 085725482997 (Fast Respon)
~ WA Otomatis KLIK disini >>> http://bit.ly/JasaServiceAcSolo