085725482997 | Tukang AC Solo | Terbaik Dan Terpercaya

Tukang AC Solo Terbaik dan Terpercaya

Tukang AC Solo

Tukang AC Solo “WISNU TEHNIK” merupakan  Layanan Yang Terbaik Dan Terpercaya di kota Solo dan sekitarnya. Tentang harga tukang servicenya sangat terjangkau oleh semua pengguna AC dengan harga berkisar Rp 50.000 / unit. Adapun untuk tambahan biaya transportasi menuju ke lokasi wilayah Solo Raya adalah gratis. Sehingga dalam satu pengerjaan service,pasang,pindah AC total biaya cukup biaya pokoknya saja.

Jasa Service AC Solo “WISNU TEHNIK “ merupakan perusahaan yang sudah lama melalang buana di bidang AC,Kulkas, Mesin Cuci dll. Pengalaman kami sudah terbukti dengan jam terbang yang sudah cukup lama, yakni 10 tahunan.

Adapun Layanan yang kami bisa tawarkan adalah sbb :
1. Jual beli AC baik itu AC baru maupun AC bekas.
2. Jasa Perbaikan /Servis AC di area kota solo dan sekitarnya ( Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, boyolali Karanganyar dan Sragen) .
3. Menyediakan Perlengkapan atau spare part AC, Kulkas, Mesin cuci dll

Baca juga : Jasa Perbaikan Dan Pemasangan AC Di Solo Raya

Tukang  Service AC Solo Terbaik dan Terpercaya

Tukang AC Solo

Penyejuk udara atau alat pengkondisi udara, alat pendingin ruangan , yang  biasa disingkat AC ( air conditioner ) adalah sistem atau mesin yang dirancang dengan tujuan untuk menstabilkan suhu udara dan juga kelembapan suatu area.

Pada umumnya system ini menggunakan siklus yang dinamakan Refrigerasi, akan tetapi kadang-kadang menggunakan istilah penguapan, dan biasanya untuk kenyamanan pendingin di gedung-gedung dan juga untuk kendaraan bermotor.

Jasa Service AC Solo “WISNU TEHNIK”
Supaya Anda bisa mengenal lebih dekat lagi dengan Jasa tukang ,service, bongkar pasang AC atau jual beli AC Solo baru maupun second “WISNU TEHNIK ini maka ijinkan kami memperkenalkan jasa tukang service AC Solo “WISNU TEHNIK”  secara lebih dekat lagi dengan Anda.

Jadi,Jasa Service AC Solo “WISNU TEHNIK” ini merupakan penyedia jasa service,bongkar pasang AC atau jual beli AC baru maupun second yang berdiri sejak tahun 2010. Jadi secara pengalaman, kecekatan dan kwalitas dari kami tidak usah Anda ragukan lagi.

Kantor Tukang AC Solo “WISNU TEHNIK” beralamat di Solo Baru. Dan Anda bisa menghubungi contact kami via SMS / WA : 085725482997 (Bp.Mulyanto)


Mengapa Anda Harus Memilih Tukang AC Solo “WISNU TEHNIK” ?

Tukang AC Solo

Baik itu untuk Service AC,Kulkas,Mesin Cuci, bongkar pasang AC atau jual beli AC baik itu baru maupun second.

1.Kami memberikan Layanan yang Terbaik dan Memuaskan.
Jasa Service AC Solo”WISNU TEHNIK”siap memberikan layanan jasa service AC,Kulkas,mesin cuci lalu bongkar pasang AC atau jual beli AC baik itu baru maupun second dengan tenaga ahli yang sudah professional berpengalaman (10th)

2.Kami memberikan Kemudahan dan Kenyamanan untuk semua pelanggan.
Anda bisa saja menggunakan jasa service AC,Kulkas,Mesin cuci, dan bongkar pasang AC ataupun untuk jual beli AC baik itu baru maupun second ini untuk sepanjang hari 24 jam (Jika itu memang diperlukan). Baik itu untuk memperbaiki di area perkantoran swasta ataupun lembaga resmi dan kantor pemerintah. Dengan layanan untuk pesan dan antar yang akan selalu memberikan kemudahan untuk Anda.

3.Kami hanya menyediakan Tenaga Ahli Service yang Handal dan Profesional.
Dengan didukungnya kami oleh tenaga ahli yang handal dan berpengalaman puluhan tahun maka  tentunya ini akan menjadi suatu solusi yang  sangat tepat untuk berbahgai masalah tentang AC,Kulkas, Mesin cuci di rumah Anda. Dan tidak hanya itu, semua pelayanan yang kami berikan juga sangatlah sopan dan nyaman karena bagi kami kepuasan Anda adalah tujuan kami.

4.Kami adalah Tukang AC Solo Terbaik dan Terpercaya.
Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa dari tukang AC Solo “WISNU TEHNIK”, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui SMS, telepon, whatsapp atau bisa juga dengan datang langsung ke tempat kami. Anda cukup dengan memberikan nama dan alamat lengkap Anda maka dengan segera Team kami akan menghubungi Anda. Selanjutnya atas kesepakatan bersama mengkoordinasikan lebih detail tentang Job dan waktu nya.

5.Kami melayani dengan Sepenuh Hati dan dengan Hasil Berkualitas sesuai keinginan Anda.
Tukang AC Solo “WISNU TEHNIK” selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. Dengan menggunakan tenaga ahli dan fikiran yang Fresh untuk memperoleh hasil yang berkualitas. Sebagai insan wong jawa, kesopanan dan kenyamanan tetap kami utamakan dalam melayani setiap pelanggan.

WISNU TEHNIK AC
(Tukang  Service AC Solo)

~ SMS/WA : 085725482997 (Fast Respon)
~ WA Otomatis KLIK disini >>> http://bit.ly/JasaServiceAcSolo