085725482997 | Pasang Dan Service AC Solo Raya


PASANG AC SOLO


pasang ac solo



Pasang AC Solo.Ketika melihat perkembangan dunia teknologi internet khususnya pada bidang digital marketing. Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK”mulai  mengembangkan pemasaran untuk pasang,service ac Solo melalui internet. Pembuatan web service,pasang  ac ini bertujuan untuk semakin mempermudah calon konsumen untuk bisa menemukan layanan jasa service,pasang ac di Solo.

Dengan didukung oleh tenaga muda yang sudah profesional dan berpengalaman. Jasa pasang ac Solo”WISNU TEHNIK” selalu siap melayani segala kebutuhan layanan service maupun pasang ac untuk semua jasa service AC. Seperti pasang ac,cuci ac, isi freon, bongkar pasang ac dan perbaikan ac (Air Conditioner). Kami juga melayani dan menerima jual beli ac, baik untuk ac bekas maupun ac baru yang bergaransi.

Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” sudah berpengalaman dalam bidang Air Conditioner selama 10 tahun lebih. Selain didukung oleh tenaga kerja yang professional, Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” juga didukung dengan peralatan yang memadai. Sehingga team benar-benar mampu menangani berbagai macam permasalahan ac dan bahkan dari berbagai macam merk ac.


Berapakah biaya jasa Pasang AC Solo?

Harga untuk jasa pasang AC Solo yang kami tawarkan relatif lebih murah, dan sangat sebanding dengan hasil kerja yang memuaskan dari team kami. Dan pada kondisi pekerjaan tertentu kami juga memberikan penawaran special dengan harga yang terbaik. Segala kepercayaan dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas kami.


pasang ac solo


Jasa Pasang AC Solo juga melayani jasa service Ac yang meliputi :


1.Jasa cuci AC

Untuk pekerjaan cuci ac memang harus secara rutin dilakukan untuk menjaga dan merawat kualitas ac agar dapat seterusnya berfungsi dengan baik dalam waktu yang lebih lama. Seperti halnya pada filter AC yang kotor akan bisa menyumbat sirkulasi udara sehingga ac tidak bisa dengan baik mengeluarkan suhu dingin yang diharapkan. Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” juga siap melayani cuci ac.

Dalam hal pemakaian ac selama 8 jam perhari. Standarnya adalah maksimal perlu 3 (tiga) bulan sekali sudah harus dilakukan untuk pembersihan kembali. Namun jika intensitas pemakaian dari ac tersebut lebih dari 8 jam perhari. Maka perawatan dan pembersihan sebaiknya dilakukan maksimal 2 (dua) bulan sekali. Bahkan apabila unit ac digunakan selama 24 jam dalam sehari atau tanpa henti maka perawatan harus dilakukan 1 (satu) bulan sekali.

2.Jasa isi Freon AC

Perlu kita ketahui bhwa freon AC itu dibutuhkan pada ac sebagai pendukung kinerjanya. Kekurangan atau kekosongan freon itu bisa dan sangat mengurangi tingkat suhu dingin yang dikeluarkan.
Teknisi kami Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” akan selalu mengecek apa-apa penyebab kekurangan freon terlebih dahulu. Dan kekurangan freon itu biasanya dikarenakan adanya beberapa kebocoran.

3.Jasa Perbaikan AC

Perbaikan ac itu akan dilakukan ketika AC mengalami kerusakan atau bahkan dalam kondisi mati. Adapun tindakan pekerjaan ini bisa berupa penggantian pada sebagian komponen yang rusak. Jika tidak memungkinkan maka penggantian dilakukan satu unit. Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” juga siap melayani perbaikan ac.

4.Jasa Bongkar AC

Adalah tindakan membongkar atau melepas ac dari tempat semula . Dan biasanya hal itu dikarenakan karena ruangan tersebut sudah tidak pakai lagi, tidak memerlukan pendingin ac lagi, atau bisa karena untuk dipindahkan ke tempat lain. Untuk pekerjaan ini memang harus dikerjakan oleh tenaga yang benar-benar mengerti tentang ac,supaya tidak terjadi kerusakan pada bagian ac saat proses bongkar Ac. Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” juga siap melayani bongkar ac.

5.Jasa Pasang AC

Pekerjaan ini meliputi 2 tindakan yaitu pasang ac baru ataupun ac bekas pindahan dari ruangan lain. Dan terkadang pekerjaan ini bisa satu paket dari melepas atau membongkar ac dari satu ruangan dan kemudian dipasang kembali pada suatu ruangan yang lain. Pekerjaan ini biasa disebut dengan pekerjaan bongkar pasang ac. Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” juga siap melayani pasang ac.

6.Jual Beli AC Bekas Dan Baru

Kami Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” juga siap melayani dan menerima penjualan dan pembelian ac baik untuk Ac baru maupun Ac bekas. Untuk Ac bekas kami akan beli dengan harga yang pantas dan sesuai dengan kondisi ac nya.
Untuk memenuhi kebutuhan ac baik bekas ataupun baru harga dari kami relatif lebih murah dengan harga pasar.  Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” siap memenuhi kebutuhan pengadaan ac baik untuk rumahan atau kantor.

Kami juga memberikan harga khusus untuk pembelian unit ac dari kami sekaligus pemasangan ac nya hingga siap pakai.


pasang ac solo


Jenis AC Pada Layanan Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK”
AC Casete

Pekerjaan service AC jenis AC Cassette
Di bawah ini adalah jenis ac yang mampu kami tangani selama bertahun-tahun.

AC Window. jenis AC Window.
AC Split (Ductless) jenis AC Ductless.
AC Central (Ducted) Jenis AC Ducted.
AC Cassette. jenis AC Cassette.
AC Standing Floor/ portable.



Bingung cari jasa service AC ?

 Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” juga sudah sangat berpengalaman dalam menangani berbagai merk mesin ac. Seperti  Mitsubishi, Changhong, Haier, Polytron, Midea, Akari, TCL, Sanken, Daikin, Panasonic, Gree, Sharp, LG, Samsung, AUX

Selain pelayanan yang ramah dan bersahabat.  Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” juga memberikan harga yang lebih kompetitip dan relatif lebih murah jika anda dibandingkan dengan yang lain.

Kami Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” berkomitmen dan siap memberikan solusi terbaik untuk menyelesaikan segala permasalahan ac. Anda dan Sudah terbukti banyak dari perumahan, hotel, rumah sakit, pabrik, perkantoran, sekolah, lembaga dan instansi pemerintahan yang sudah kami tangani. Mereka telah lama menggunakan jasa service ac kami untuk segala kebutuhan layanan ac.
Anda tidak perlu merasa khawatir menggunakan jasa Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK”. Karena kami selalu mengutamakan kualitas, kejujuran dan kepercayaan yang anda berikan, karena alamat dan identitas usaha kami sudah sangat jelas.

Cara Order Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK”

Bagaimana cara ordernya?
Bagi konsumen yang ingin menggunakan Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” . Silahkan menghubungi nomor telpon  atau chat melalui WA (WatsApp): 085725482997

Customer Service atau admin kami akan segera merespon dan  memberikan informasi yang anda butuhkan. Selanjutnya membuat jadwal dan janji pelaksanaan pekerjaan. Lalu teknisi akan segera melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan anda sebagai konsumen sesuai dengan kesepakatan dan jadwal yang sebelumnya telah disepakati bersama.

Pelanggan Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK”

Pelanggan Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK” dari berbagai tempat mulai dari:

Rumah Pribadi,
kontrakan,
kos-kosan,
Perkantoran,
Ruko, Gudang,
Pabrik,Sekolah,
Lab Komputer,
Lab Fisika,
Rumah Sakit,
Puskesmas,
Klinik,
Apartemen,
Hotel,
Gedung Pertemuan dan Gedung Pemerintahan.

Hubungi Jasa pasang Ac Solo “WISNU TEHNIK”
Untuk mendapatkan informasi, segala layanan dari kami lebih lanjut silahkan hubungi kami :

WISNU TEHNIK AC
(Jasa Pasang AC Solo)

~ SMS/WA : 085725482997 (Fast Respon)
~ WA Otomatis KLIK disini >>> http://bit.ly/JasaServiceAcSolo